PRESS RELEASE :

SERAH TERIMA JABATAN GADJAH MADA AEROSPACE TEAM 2019/2020

1 tahun telah berlalu, Gadjah Mada Aerospace Team yang di pimpin M. Afif Aryandana telah berhasil memperoleh hasil positif pada perlombaan nasional dan internasional. Banyak penghargaan telah diperoleh serta telah mampu mengharumkan nama UGM dan Indonesia di kancah internasional.

Pada hari Kamis tanggal 14 November 2019, Gadjah Mada Aerospace Team mendapat wajah baru, ditandai dengan serah terima jabatan oleh ketua Gadjah Mada Aerospace Team periode  2018/2019, M. Afif Aryadana kepada ketua Gadjah Mada Aerospace Team yang baru periode 2019/2020, Bayu Hidayat. Acara berlangsung Di Koki Joni Seturan yang dihadiri oleh anggota GMAT dan dosen-dosen pembimbing GMAT.

Sebelum serah terima jabatan dimulai, ada beberapa serangkaian acara yang tidak kalah penting untuk diikuti. Dimulai pada jam 18.00, dilaksanakan makan malam Bersama untuk meningkatkan keakraban sesame anggota GMAT. Dilanjutkan dengan pembukaan acara oleh Mohamad Syaiful Huda & Luthfan Hadi Hilsan selaku MC pada acara kali ini, diteruskan oleh sambutan dari dosen-dosen pembimbing GMAT yang membicarakan tentang prestasi-prestasi yang telah diterima serta memberi kesan pada kepengurusan periode sebelumnya. Acara berikutnya adalah sambutan dari ketua GMAT periode 2018/2019, M. Afif Aryandana. Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota GMAT karena telah bekerja keras untuk meraih yang terbaik dan berharap kedepannya GMAT dapat menjadi lebih baik lagi dalam membentangkan sayapnya baik di kancah nasional maupun internasional. Tidak hanya itu, Faiz Y C juga ikut memberikan kesanya selama periode 2018/2019 ini,

Berlanjut dengan acara puncak, yaitu Penyerahan jabatan yang dilakukan secara simbolik dengan penyerahan roket GMAT dari ketua periode sebelumnya kepada ketua periode 2019/2020. Dengan penyerahan roket ini maka telah diresmikan :

Ketua GMAT : Bayu Hidayat

Ketua Teknis GMAT : Muhammad Farhan

Ketua Nonteknis GMAT : Lisa Romadhoni

Ketua Ugrasena : Dixen Lee

Ketua GathotKaca : M Akmal Fadhlurrahman

Ketua Maheswara : Atha Layana  Hibatullah

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua GMAT periode 2019/2020. Acara ditutup oleh MC dan dilanjutkan dengan foto bersama sesuai divisi dan foto bersama semua anggota GMAT dan dosen pembimbing.

Dengan ini, Gadjah Mada Aerospace Team kembali siap membentangkan sayapnya di Indonesia dan dunia Internasional.