PRESS RELEASE :
SERAH TERIMA JABATAN GADJAH MADA AEROSPACE TEAM 2017/2018

Pada hari Senin tanggal 27 Oktober 2018, telah terlaksana serah terima jabatan oleh ketua Gadjah Mada Aerospace Team periode 2017/2018, Ratya Rama Prabaswara kepada ketua Gadjah Mada Aerospace Team periode 2018/2019, M Afif Aryandana. Acara berlangsung di Koki Joni Seturan yang dihadiri oleh anggota GMAT serta Bapak Iswandi, S.T., M.Eng dan Bapak Catur Atmaji, S,Si., M.Cs. selaku dosen pembimbing GMAT.

Sebelum acara serah terima jabatan dimulai, dilaksanakan makan malam bersama untuk meningkatkan keakraban antar anggota GMAT. Acara dimulai pada jam 19.00 yang diawali dengan pembukaan, oleh Naufal Gugus P sebagai MC pada acara sertijab kali ini. Setelah pembukaan oleh MC dilanjutkan sambutan oleh Bapak Catur dan Bapak Iswandi. Acara berikutnya adalah sambutan dari ketua periode sebelumnya tentang harapan bahwa ketua periode yang baru dapat memberikan GMAT menjadi juara 1 dan dilanjutkan dengan serah terima jabatan. Penyerahan jabatan dilakukan secara simbolik dengan menyematkan jaket GMAT dari ketua periode sebelumnya kepada ketua periode 2018/2019. Dengan disematkannya jaket GMAT maka telah diresmikan :

Ketua GMAT periode 2018/2019: M Afif Aryandana
Ketua divisi balon atmosfer: Mario Jaya Nugraha
Ketua divisi muatan roket: Muhammad Dyffa Dhiya’ulhaq P
Ketua divisi wahana sistem kendali: Indra Budi Setyawan
Ketua teknis GMAT: Faiz Yanuar C
Ketua non-teknis GMAT: Kenrick.

Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua GMAT periode 2018/2019. Acara ditutup oleh MC dilanjutkan dengan foto bersama sesuai divisi dan foto bersama semua anggota bersama dosen pembimbing.